Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

Beberapa Deskripsi Tentang Anonymous

  

 

Bissmillaah...

ANONYMOUS, mungkin adalah istilah yang tidak asing lagi kan sobat, terutama bagi kita para pengguna internet, Kita sering membaca ataupun mendengar istilah "Anonymous", dan bagi yang sudah tahu, pasti pikiran kita akan tertuju pada hacker.
Tapi tahukah sobat tentang Awal mula anonymous?. Berikut telah disajikan artikel nengenai anonymous, baca deskripsi berikut....

Asal Usul Anonymous

Anonymous telahir Tahun 2003, Cikal bakal kelompok ini dilaporkan berasal dari tahun 2003. Mulanya berasal dari forum internet 4chan.
Anonymous memiliki berbagai misi, mereka menentang sensor internet dan pengawasan online oleh pemerintah. Sehingga, sering mereka menyerbu website pemerintah sebagai tanda protes.
Anonymous juga anti terhadap paham scientology, homophobia dan korupsi. Padahal awalnya, komunitas online ini dibuat untuk tujuan senang-senang. Anonymous memang bukan benar-benar sebuah organisasi. Mereka adalah grup besar individual yang mempunyai ketertarikan yang sama. Sehingga sering dikatakan semua orang bisa menjadi Anonymous.
Sejak 2008, Anonymous makin serius dalam aksi hacktivist (melakukan hack untuk suatu misi). Mereka dijuluki sebagai Robin Hood digital dan dikenal memperjuangkan kebebasan informasi dan akses internet. Aksi mereka semakin liar dan menyerang situs situs penting.

Asal Istilah Anonymous

Istilah Anonymous terinspirasi oleh pengguna internet anonimitas yang biasa memposting sesuatu di internet, kebanyakan orang memang sering menyembunyikan identitasnya di social media
Konsep Anonymous semakin mantap pada tahun 2004. ketika itu, administrator di forum 4chan mengaktivasikan protokol Forced-Anon yang membuat semua postingan bernama Anonymous. Anonymous pun merepresentasikan sebuah kelompok individu yang tidak bernama.
Anggota Anonymous terdiri atas banyak pengguna forum internet. Mereka memobilisasi serangan atau misi melalui berbagai wadah. Semboyan mereka yang terkenal adalah "We are Anonymous. We are Legion. We do not forgive. We do not forget. Expect us".
Mungkin itu saja artikel mengenai deskripsi anonymous, mohon maaf jika banyak kesalahan ya sobat.

Wassalam...

Anda sedang membaca artikel tentang Deskripsi Tentang Anonymous
Silahkan berikan Komentar, Kritik dan Saran Anda mengenai artikel ini.
Share:

Label

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Gudang ITE | Powered by Blogger