Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

Lina, The Slayer

Mulai dari  ini saya akan menyelingi posting artikel dengan membeberkan Lore dan Skill para Hero dalam Dota 2, seperti yang para player tau bahwa Lore yang didapat dalam game tersebut berbahasa Inggris, jadi di sini saya akan menerjemahkannya keseluruhannya dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang bersahabat :)
Kenapa haru Lina yang pertama kali? Karena saya menghormatinya karena dia adalah Hero pertama yang muncul dalam game Dota. Berikut cerita singkat dan penjelasan skillnya.

Baca Juga: Role dan Posisi dalam Dota 2





FACTION
THE RADIANT
PRIMARY ATTRIBUTE
INTELLIGENCE
ATTACK TYPE
RANGED
ROLE(S)
DISABLER, GANKER, PUSHER, SEMI-CARRY, SUPPORT





STR
55.5 at 25 (18 + 1.5/level)
AGI
53.5 at 25 (16 +1.5/level)
INT
104 at 25 (24 + 3.2/level)
HEALTH
1556 at 25
MANA
1599 at 25
DAMAGE
37 – 55
RANGE
670
ARMOR
1.24
MOVEMENT
295




Lore

 

Persaingan saudara antara Lina The Slayer, dan adik perempuannya Rylai, The Crytal Maiden, merupakan suatu legenda di daerah beriklim di mana mereka menghabiskan masa kecil mereka yang suka bertengkar. Lina selalu mendapatkan keuntungannya, namun, sementara Crystal adalah orang yang jujur dan naif, semangat berapi - api Lina adalah watak dari kepintaran dan kelicikan. Kejengkelan orang tua dari anak yang bertentangan ini sampai melalui setengah lusin rumah dan pekarangannya, kehilangan satu untuk api, dan selanjutnya untuk es, sebelum mereka menyadari bahwa hidup lebih mudah jika anak - anak mereka harus dipisahkan. 

Sebagai yang tertua, Lina dikirim jauh ke selatan untuk hidup bersama bibi/tante yang sabar di terik Padang Misrule, iklim yang menyediakan lebih dari kenyamanan untuk The Fiery Slayer. Kedatangannya membuat cukup kesan pada penduduk yang mengantuk, dan lebih dari satu yang ingin melamar hangus jari - jarinya atau pergi jauh dengan alis yang hangus, rayuannya ditolak. Lina bangga dan percaya diri, dan tidak ada satupun yang dapat meredam apinya.


Skill

 Dragon Slave




CASTING METHOD
ACTIVE
TARGETTING METHOD
UNIT/POINT
ALLOWED TARGETS
ENEMY UNITS

Lina mengalirkan nafas naga, menghanguskan setiap musuh di jalannya.


Range: 800
Damage: 110 / 180 / 250 / 320
Starting Radius: 270
Distance: 1075
Final Radius: 200
Mana Cost: 100 / 115 / 130 / 145 Cooldown Time: 8 detik

Notes: Tidak memberikan vision.

Light Strike Array



CASTING METHOD
ACTIVE
TARGETTING METHOD
POINT
ALLOWED TARGETS
ENEMY UNITS

Memanggil pilar api yang memberikan damage dan melumpuhkan para musuh.



Range: 625
Radius: 225
Stun Duration: 1.6 / 1.9 / 2.2 / 2.5
Cast Delay: 0.5
Damage: 80 / 120 / 160 / 200
Mana Cost: 100 / 110 / 120 / 130 Cooldown Time: 7 detik

Notes: Menghancurkan pepohonan yang berada dalam efek area tersebut.

Fiery Soul




CASTING METHOD
PASSIVE
ALLOWED TARGETS
SELF

 Mendapatkan bonus kecepatan berlari dan kecepatan menyerang setiap Lina mengeluarkan spell. Stack dengan sendirinya. Selama 9 detik.


Attack Speed Bonus: 40 / 55 / 70 / 85
Bonus Movement Speed: 5% / 6% / 7% / 8%
Duration: 10 detik
Max Stack: 3

Notes:  Menggunakan item tidak mempengaruhi Fiery Soul

Laguna Blade




CASTING METHOD
ACTIVE
TARGETTING METHOD
UNIT
ALLOWED TARGETS
ENEMY UNITS

 Melepaskan sebuah petir kepada satu musuh, memberikan damage yang besar.


Range: 600
Damage: 450 / 650 / 850
Mana Cost: 280 / 420 / 680 Cooldown Time: 70 / 60 / 50

 Notes:
  • mempunyai delay 0,25 detik sebelum diaplikasikan setelah menggunakan spell, damage dapat dihindari dengan beberapa abilities.
  •  diupgrade dengan Aghanim's Scepter, merubah tipe damage menjadi pure, mengabaikan magic immunity, dan tidak dikurangkan dengan magic reistance.

   Begitulah kira - kira pembahasan mengenai Hero pertama yang dibuat dalam Dota, apakah ini termasuk Hero favoritmu? ataukah ini salah satu hero yang kamu hindari saat menjadi musuh? Buat saya sendiri, saya tidak terlalu suka dengan Hero ini karena saya ngga terlalu suka dengan hero yang nanggung, bisa jadi carry ataupun nuker, bikin labil saat build item. Tapi bukan berarti hero ini jelek, lihat Ultimate Skill-nya yang mempunyai damage besar, dapat membunuh 1 hero dengan 1 skill saja (jika lawannya lemah khususnya). Dan hero ini mempunyai skill yang dapat membunuh creep di 1 lane dengan sangat cepat, serta mempunyai skill disable AoE. Jadi kenapa masih ragu untuk memilih hero ini?

 Mungkin sekian dulu artikel ini, selanjutnya akan saya pikir - pikir lagi untuk membahas hero apa. Penasaran? teruslah update dalam blog saya :)
Salam GG...
Share:

Label

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Gudang ITE | Powered by Blogger