Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

Inilah Makna/Arti Dibalik Logo Android

 

Bismillah...

Apa kabar semua? Kali ini saya akan post tentang Android, yaitu Makna Logo Android |||Secara tak langsung, Logo perusahaan besar dimaksudkan untuk menyampaikan visi maupun misinya, maka dari itu, mereka tidak menentukan logo sembarangan||| Android, merupakan sistem operasi (O.S)yang berbasis Linux, dan dirancang untuk perangkat seluler layar sentuh. misalnya smartphone atau tablet. Kita tahu, logo Android yaitu berbentuk robot berwarna hijau yang keren dan dikenal (Si Robot Hujau). Namun, apakah kita sudah tahu tentang makna Logo nya, dan berikut adl arti/makna dari logo Si Robot Hijau.

1.Desain/Bentuk Robot. Arti makna dari itu adalah para user/pengguna android dapat memodifikasi perangkat androidnya dengan menambah performa, mengganti UI (User Interface), bahkan hingga mengganti ROM supaya bisa menjadi lebih tangguh lagi. Seperti halnya robot di modifikasi untuk perang.

2.Warna hijau. Warna hijau pada logo artinya adalah Tumbuh Berkembang. jadi, makna dari warna ini cocok untuk di gunakan android dengan PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHANYA yang sekarang sangat baik dan populer di seluruh dunia.

3.Dua Buah Antena di Kepala Robot Arti dari bagian ini adalah bahwa android merupakan O.S(Sistem Operasi) pintar yang bisa mengelola semua data dengan baik dan mempunyai jangkauan yang luas dalam bidang jaringan.baik itu komunikasi telepon (GSM-CDMA), jaringan internet (4G-LTE, HSDPA, HSUPA, Rev.A/B, EDGE, GPRS, dsb), serta jaringan konektivitas internalnya.

4.Dua Buah Mata Bulat. Pada bagian ini, mempunyai arti yaitu bahwa OS android dapat langsung melihat dunia dengan adanya fitur ONLINE yang bisa di lakukan terus menerus dan terintergrasi dengan baik untuk penjelelajahan dunia maya, meliat video serta mendownload hal-hal baru.

5.Bentuk Tangan yang Terpisah dan Oval. Bagian ini mempunyai arti bahwa android di ciptakan tidak hanya untuk kalangan tinggi(high end) melainkan juga untuk kalangan sedang dan bawah(Low end) itu tergambarkan dari tangan yang tidak menyatu dan berbentuk oval pada depan dan belakang nya hal ini disebut dengan ALL HUMAN yang artinya device semua umat.


Itulah makna dari logo Android O.S. . Semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang Teknologi. Terima kasih telah berkenan mampir, Silahkan berkomentar dan ikuti terus update artikel menarik lainnya.

Wassalam...

Share:

Label

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Gudang ITE | Powered by Blogger