Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

Cara Restore File Terhapus Untuk Android Rooted

  

Hai semuanya, Pada post sebelumnya, saya sudah share tentang tutorial mengembalikan file terhapus di Android bisa dibaca DISINI Dan pada kali ini, saya akan share lagi, tetapi untuk Android yang sudah di Root saja. dan inilah tutorial Mengembalikan File Terhapus Untuk Android Root.

Restore File Yang Terhapus di Android Dengan Aplikasi Undelete for Root Users



1. Pertama, ponsel android harus dalam keadaan diroot. Karena syarat utama jika ingin menggunakan aplikasi ini yaitu ponsel harus dalam keadaan root.

2. Kedua, anda harus mendownload aplikasi nya terlebih dahulu, anda bisa mengunduh nya melalui Playstore

3. Lalu, install aplikasi Undelete for Root Users. Jika aplikasi sudah terinstall, masuk ke menu Select Storage => Pilih Memori Internal/ Eksternal => Pilih Scan Storage .

4. Tunggu sampai proses scanning selesai dilakukan. Setelah selesai, anda bisa mencari file yang ingin dikembalikan, bisa menggunakan menu Search atau bisa menelusurinya sendiri.

5. Jika anda sudah menemukan file yang ingin dikembalikan, maka klik dan tahan pada file lalu akan muncul pilihan menu Restore Item . Pilih menu tersebut.

6. Selamattttttt ! Sekarang file yang terhapus sudah bisa dikembalikan lagi. Sekarang anda bisa tenang. Aplikasi Undelete for Root Users ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Di versi gratis, anda hanya bisa mengembalikan file foto saja. Jika ingin mengembalikan file selain foto, maka anda wajib membeli aplikasi Undelete for Root Users yang versi berbayar di Google Playstore.

Cara Mengembalikan Terhapus di Android Dengan App Disk Digger Undelete

1. Pertama, anda harus mengunduh dulu aplikasi disk diggernya.

2. Lalu, install dan buka aplikasi nya dan berikan izin akses nya. 3. Kemudian akan muncul disk nya. Tinggal pilih saja: - Memori Internal: /data - Memori Eksternal: /storage/extSdCard atau / mnt/sdcard atau yang lain

4. Lalu cari file terhapus yang ingin anda kembalikan. Selanjutnya pilih file mana saja yang ingin anda kembalikan dengan menekan tombol Save Local.

5. Jika ingin memindahkan file nya ke memori eksternal, pilih : Save local => extSdCard .

6. Taraaaa! Sekarang file yang terhapus bisa kembali diselamatkan. Itu saja yang dapat saya bagikan, semoga membantu. Terima kasih telah berkenan mampir. silahkan meluangkan wakru sebentar untuk berkomentar.

Wassalam...

Share:

Label

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Gudang ITE | Powered by Blogger