Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

Percakapan seorang hamba dengan TUHAN-NYA


Hamba Allah :“berat banget beban gue, gak sanggup rasanya....’’
Allah berfirman : ‘’aku tidak membebani seseorang sesuai dengan kesanggupannya (al-baqoroh : 286)

Hamba Allah :“ah...gue Cuma manusia biasa, mana mungkin bisa?
Allah berfirman : “jika aku menghendaki,cukup ku berkata “JADI” maka jadilah (yasin : 82)
Hamba Allah :capek banget gue......
Allah berfirman : “ dan kami jadika tidurmu untuk beristirahat (an-naba’ : 9)
Hamba Allah :stress nih.... pusing banget !!!
Allah berfirman : “ hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang (ar-ra’d : 28)
Hamba Allah :yah...ini mah semua sia-sia
Allah berfirman : “siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarrah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya (al-zalzalah : 7)
Hamba Allah :gile ajee..gue sendirian, gag ada seorang pun yang mau bantuin, pada sendiri sendiri ueyy..
Allah berfirman : “berdoalah kepadaku, niscaya aku kabulkan untuk mu ( al-mukmin : 60)
Hamba Allah :ouuh...sedih banget deh gue...
Allah berfirman : “ La tahzan , Innallaha Ma’ana, janganlah engkau berduka cita sesungguhnya Allah bersama kita (at-taubah : 40)
Share:

Label

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Gudang ITE | Powered by Blogger